Rabu, 16 Oktober 2013

[K-Profile] B.A.P (Best Absolute Perfect)


B.A.P. (Best Absolute Perfect ) dibentuk dan mulai mempromosikan diri mereka pada akhir 2011, dimulai oleh Yong Guk, yang berperan Sebagai Leader Group, Ia menandatangani kontrak dengan TS Entertainment menjadi Rapper pada Lagu Jieun Secret yang berada satu agensi dengannya dengan lagu “Going Crazy”. Kemudian Dia membuat debut solo pada tanggal 11 Agustus 2011, dengan single “I Remember”, yang menampilkan B2ST Yang Yo-Seob. Lalu anggota kedua yang diperkenalkan ialah Himchan, seorang ulzzang multi instrumentalis, Himchan diperkenalkan kepada masyarakat sebagai MC untuk acara program musik di MTV Korea, yang disebut “The Show”. Dan terakhir, pada tanggal 23 November 2011, Zelo, anggota ketiga dari BAP yang akan diperkenalkan secara terbuka, bekerja sama dengan sesama anggota Bang Yong Guk, Dengan nama Bang & Zelo. Mereka merilis sebuah lagu berjudul “Never Give Up”.

Pada Januari 2012, Kelompok Kece ini membintangi Reality show, Ta-Dah, It’s BAP, yang disiarkan di SBS MTV. Acara ini difokuskan bagaimana enam anggota memainkan peran sebagai alien dari planet yang berbeda kemudian mereka bekerja sama untuk debut sebagai BAP dan menyerang Bumi untuk membantu menyelamatkan planet mereka sekarat yaitu Planet Mato.

Pada tanggal 25 Januari 2012, single perdana Grub ini ” Warrior” dirilis oleh MTV Korea yang menggambarkan mereka sebagai “Powerful dan Charismatic”. Selain itu, Nancy Lee dari Enews World menulis “Tampaknya BAP telah keluar dengan Image yang membedakan dirinya di antara Grop Idol Laki-laki Cantik yang saat ini mendominasi dunia K-Pop dengan tangguh, Mereka memiliki citra anak nakal dengan menghancurkan jendela mobil, menendang kotoran dan kalian pasti tahu, hal itu yang dilakukan oleh anak laki-laki yang sesungguhnya”. Promosi untuk single dimulai pada acara TV Korea Music Bank, diikuti oleh penampilan TV Musik lainnya seperti M! Countdown, Music Core, Inkigayo dan The Show. Pada tanggal 3 Februari 2012, Warrior menempati Billboard’s World Albums Chart pada posisi ke-10. Di Korea Selatan, Warrior terjual lebih dari 10.000 Copy hanya dalam dua hari setelah dirilis (Wow Dae to the Bakk ^^).

Pada bulan Maret 2012, BAP merilis lagu selanjutnya, “Secret Love”. Pada tanggal 16 April 2012, TS Entertainment mengumumkan bahwa BAP akan comeback dengan album baru pada tanggal 27 April 2012. “Power” dirilis pada April, sebagai single album dengan nama yang sama, Power. Setelah rilis album, Power telah terjual habis sebanyak 30.000 Copy. Album ini diterima dengan baik dan seperti album sebelumnya, Power juga menempati Billboard Album Charts Dunia di posisi  ke-10. (Chukae Para Saengdeul and Oppadeul *Aish Sok kenal nih Admin.)

Pada 12 Juli 2012 judul Mini Album pertama BAP, No Mercy terungkap. No Mercy dirilis secara digital pada tanggal 19 Juli 2012 di bawah label TS Entertainment.. Rilis secara fisik awalnya dijadwalkan pada 19 Juli 2012 juga tapi ditunda menjadi 24 Juli 2012 karena masalah dengan produk jadi. Pada tanggal 30 Agustus 2012, Versi Repackaged dari EP, berganti nama menjadi “Crash” dirilis.

Pada awal Oktober 2012, TS Entertainment menyatakan bahwa BAP sedang mempersiapkan album baru mereka. Pada tanggal 23 Oktober, BAP merilis album single ketiga mereka, berjudul “Stop It”, bersama dengan Video Musik di channel YouTube TS Entertainment.

Pada bulan Februari mereka merilis materi dari EP kedua, One Shot. Pada tanggal 21 Februari 2013, EP ini berada di peringkat No.1 pada Billboard grafik ‘World Album’.
BAP terdiri dari, Yongguk sebagai Leader dan Main Rapper, Himchan sebagai Sub Vocal dan Visual, Daehyun sebagai Main Vocal, Youngjae sebagai  Lead Vocal, Jongup sebagai Main Dancer dan Sub Vocal, dan yang terakhir si Magnae Zelo sebagai Lead Rapper dan Lead Dancer.
MTV Korea menyebut BAP, Sebuah kelompok yang serbaguna. Pada pertunjukan live mereka, Yun Seong Yeol dari Star News Korea berkomentar, “Mereka sudah membuktikan apa yang mereka tunjukkan di atas panggung sebagai citra khas mereka. Dance yang sempurna, Kharisma yang kuat, Rapper baku dari Bang Yong Guk, dan kecepatan tinggi Rapper Zelo berada dalam harmoni yang sempurna. Dan Dae Hyun dan suara yang besar , Young Jae yang membuat kinerja mereka mencapai klimaks. Sebagaimana layaknya gerakan agresif mereka, penampilan mereka sangat intens. Bahkan kelompok bernyanyi mungkin harus membayar perhatian kepada mereka. Selama periode Debut mereka, para anggota semua rambutnya dicat pirang platinum membuat ciri khas mereka yang kuat.

Setiap album BAP sampai saat ini memiliki lambang Kelinci sebagai Maskot mereka yang disebut “Matoki,” yang merupakan kependekan dari “Topeng mengenakan Tokki” (tokki berarti kelinci dalam bahasa Korea).





B.A.P Members

Bang Yong Guk

Nama lahir: Bang Yong Gook Nama Panggung: Yongguk Kelinci: Merah Nama Artistik: Jepp Blackman Nickname: Invertion Rapper Posisi: Leader, Rapper Utama Tanggal Lahir: 31 Maret 1990 Golongan Darah: O Tinggi: 182 cm Berat: 60 kg Pendidikan: Kyunghee Cyber ​​University Hobi: Baseball, Basket, bermain dengan diri sendiri (Main Boneka-bonekaan yahYongguk *Plakk kena jitak Yongguk) Bakat khusus: Menulis lagu dan lirik, Composer Kepribadian: Keras, kasar

Fun Fact:
– Musisi dihormatinya 1TYM Teddy
– Tipe idealnya wanitanya adalah wanita yang taat beragama
– Yongguk ternyata canggung ketika dia sendirian bersama-sama dengan Daehyun
– Ia berbagi bagian bawah tempat tidur yang sama dengan Jongup dan Himchan
– Film favoritnya adalah Constantine
– Para Member mempunyai tugas masing-masing, dan Yongguk berperan mengelola apa yang terjadi di Dorm
– Ia adalah yang paling dekat dengan Himchan
– Meskipun dia kasar, tapi dia sangat berhati lembut dan sering menangis
– Jika B.A.P adalah keluarga, ia adalah ayah
– Dia tidak tahu bagaimana berbicara sampai ia berusia 5 tahun
– Ia adalah anggota dari hip hop, “Connection Soul”
– Ia tampil dalam MV Secret: “Shy Boy” & “Starlight Moonlight”
– Dia membuat single solo yang berjudul “I Remember” dengan B2ST Yoseob & “Going Crazy” dengan Secret Song Ji Eun
Twitter: http://twitter.com/BAP_Bangyongguk

Bang Yongguk lahir pada tanggal 31 Maret 1990, ia dikenal sebagai Yongguk, Bang atau Jepp Blackman, adalah penulis lagu asal Korea Selatan, rapper, penyanyi dan penari. Dia adalah Laader dan Rapper, Yongguk adalah bagian dari kelompok hip-hop yang disebut Connection Soul. Pada Maret 2011, ia tampil di Lagu Jieun Secret yang berjudul Going Crazy dan single ini menjadi nomor satu hit di Korea Selatan. Sebelum debut BAP, TS Entertainment membentuk sub-unit yang disebut Bang & Zelo dengan member BAP Zelo dan merilis single mereka “Never Give Up” pada bulan November 2011.


Yoo Yong Jae

Nama lahir: Yoo Young Jae Nama Panggung: Youngjae Kelinci: Kuning Nickname: Brain Posisi: Lead Vokal Tanggal Lahir: 24 Januari 1994 Darah: AB Tinggi: 178 cm Berat: 65 kg Kepribadian: Ciri orang yang Tenang tetapi sering mengalami perasaan pasang dan surut. =,=” Pendidikan: Politic Industry High School

Fun Fact:
– Musisi dihormatinya Musiq Soulchild
– Tipe idealnya wanita adalah seseorang yang benar-benar mencintainya
– Ia berbagi kamar tidur yang sama dengan Daehyun dan Zelo
– Ia adalah yang paling dekat dengan Daehyun
– Para Member mempunyai tugas masing-masing, dan Youngjae menjaga agar semua terorganisir
– Dia mencintai gadget elektronik
– Ia sering menemukan suatu hal kemudian menceritakannya kepada para member
– Dia tidak ingin pacar masa depannya memakai pakaian yang terlalu terekspos
– Jika BAP adalah sebuah keluarga, dia akan menjadi ibu (katanya Himchan yang mengatakan dirinya sebagai Ibu, tetapi dalam kenyataannya adalah Youngjae)
Twitter: http://twitter.com/BAP_Youngjae

Yoo Youngjae lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 24 Januari 1994. Yoo memiliki satu kakak. Ia belajar di Sekolah Dasar Balgok dan sekolah menengah Balgok. Pada tahun 2008, Yoo ditempatkan pertama dalam audisi JYP dan menjadi JYP trainee. Yoo menghubungi TS Entertainment dan diterima sebagai trainee setelah audisi. Pada tahun 2011, ia juga muncul dalam video musik Secret “Starlight Moonlight” dan ikut dengan Secret selama periode promosi. Dan juga muncul dalam video musik dari Bang & Zelo “Never Give Up”
 

 Jung Dae Hyun

Nama lahir: Jung Dae Hyun Nama Panggung: Daehyun Kelinci: Putih Nickname: Busan’s Won Bin Posisi: Vokalis Utama Tanggal Lahir: 28 Juni 1993 Darah: A Tinggi: 177 cm Berat: 63 kg Hometown: Busan Kepribadian: Pemalu dan Tangguh Pendidikan: Nataraja Academy,Busan
  Fun Fact: 
– Penyanyi dihormati nya 4Men Shin Yongjae  
– Tipe idealnya wanita adalah seseorang yang seperti Shin Saimdang  
– Ia adalah yang paling dekat untuk Youngjae 
– Ia berbagi kamar tidur yang sama dengan Zelo dan Youngjae 
– Daehyun ternyata canggung ketika dia sendirian bersama dengan Yongguk 
  – Dia juga dikenal sebagai Kartu Tersembunyi B.A.P 
– Masing-masing member memiliki tugas masing-masing, dan Daehyun membersihkan toilet
  – Ia berbicara dengan Logat Busan sangat berat 
– Jika BAP adalah keluarga, ia akan menjadi anak tertua 
 - Punya Kebiasaan menjilati bibirnya ketika bibirnya kering 
 - Makanan kesukaannya ialah Chesse Cake 

Jung Daehyun lahir di Busan, Korea Selatan, pada tanggal 28 Juni 1993. Jung memiliki satu kakak. Daehyun belajar di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Sajik. Pada usia18 tahun, Jung lulus di Busan Computer and Science High School.. Daehyun juga datang dari Nataraja Academy dan merupakan anggota terakhir yang bergabung BAP 

Kim Himchan

Nama lahir: Kim Himchan Nama Panggung: Himchan Kelinci: Pink Nickname: Instrument Ulzzang Posisi: Sub-Vocalist, Rapper, Visual Tanggal Lahir: 19 April 1990 Golongan Darah: O Tinggi: 180 cm Berat: 69 kg Kepribadian: Genntle, menentang perang, pembawa damai. Ceria dan hiperaktif Pendidikan: Sekolah Nasional untuk Musik Tradisional
  Fun Fakta: 
– Tipe idealnya wanita adalah wanita yang baik hati
– Ia berbagi bagian bawah tempat tidur yang sama dengan Jongup dan Yongguk
– Ia adalah yang paling dekat dengan Yongguk
– Masing-masing member memiliki tugas masing-masing, dan Himchan membersihkan sampah
– Saudara Perempuan Himchan ini sangat tertarik pada BAP dan dia bahkan merancang tanda tangan para member
– Ia adalah seorang MC untuk MTV “The Show”
– Ia tampil dalam Jung Seulki MV: “Back in Plack Again “, Secret MV: “Shy Boy” & “Starlight Moonlight”, Song Ji Eun Music Video “Going Crazy” dan Bang & Zelo Music Video “Never Give Up”
– Jika B.A.P adalah keluarga, ia adalah ibu
- Twitter: http://twitter.com/Himchanchan

Kim Himchan lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 April 1990 (Aku 19 Agustus, Kita Sama Tanggal bang, Jodohkan *Ditendang Siwon). Dia memiliki satu kakak perempuan. Kim bergabung di National Korean Traditional Music High School dan lulus pada 17 dengan beasiswa penuh. Saat ini Himchan sedang belajar di Korea National University of Arts. Kim mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membayar uang sekolah untuk pendidikan di sekolah menengah maupun sekolah tinggi. (Selain Ganteng ia pinter juga, Semakin cinta nih sama Himchan)  Pada tahun 2010, ia menjadi ulzzang di “BESTNINE” dengan Lee Joon MBLAQ, Block B Jaehyo, CNBlue Yonghwa dan Jonghyun. Pada tahun yang sama ia juga muncul dalam video musik Jung Seulgi untuk “Back In Place Again”. Pada Agustus 2011, Kim membuat debut televisinya sebagai MC di SBS MTV “The Show” bersama Jeon Hyosung, Luna dan Lee Hyeri. Pada tahun 2011, ia juga muncul dalam Video Musik dari Secret Shy Boy and Starlight Moonlight, dan Song Jieun yang Going Crazy dan Bang & Zelo “Never Give Up”. Dia juga membuat penampilan cameo dalam film “Mr Idol” dengan Bang Yong Guk pada tahun 2011. Pada tahun yang sama, ia ikut serta dalam pertunjukan rap dengan Vasco dan Yongguk di Seoul. 

 Moon Jong Up

Nama lahir: Moon Jong Up Nama Panggung : Jongup Kelinci: Hijau Nickname: Dance Shindong Tanggal Lahir: 6 Februari 1995 Darah: B Tinggi: 176 cm Berat: 66 kg Posisi: Sub-Vokalis & Dancer Utama Kepribadian: Pemalu Pendidikan: Hanlim Arts High School
  Fun Fact: 
  – Ia tidak memiliki tipe khusus untuk wanita idealnya, namun dia ingin menjadi lebih tua dari pacarnya.  
– Musisi dihormatinya Chris Brown
– Ia berbagi bagian bawah tempat tidur yang sama dengan Yongguk dan Himchan
– Ia adalah yang paling dekat dengan Zelo
  – Masing-masing member memiliki tugas masing-masing, dan Jongup mencuci piring  
– dikenal sebagai member yang canggung dalam kelompok
  – Jika BAP adalah sebuah keluarga, dia menjadi anak tertua kedua
– Ia tampil dalam MV Secret: “Shy Boy” & “Starlight Moonlight”, dan Bang & Zelo MV: “Never Give Up”
- Jongup mengatakan kalau ia lebih gugup saat performance test di sekolah ketimbang saat audisi TSE.
- Jongup berharap dia bisa pergi ke Amerika dengan usahanya sendiri.
- Jongup berharap ia bisa menambah tingginya sampai 10cm
 
- Twitter: http://twitter.com/BAP_Jongup

Moon Jong Up lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 6 Februari 1995. Moon memiliki dua saudara laki-laki. dia bergabung dengan Sunae sekolah dasar dan sekolah menengah Sunae. Dia saat ini sedang belajar di Hanlim Arts High School di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2011, ia juga muncul dalam video musik dari Secret “Shy Boy” dan “Starlight Moonlight”, dan Bang & Zelo “Never Give Up”.

 Zelo

Nama lahir: Choi Juni Hong Nama Panggung: Zelo Kelinci: Biru Nickname: 15-Year Old Genius Posisi: Maknae, Main Rapper,  Main Dancer Tanggal Lahir: 15 Oktober 1996 Darah: A Tinggi: 182 cm Berat: 63 kg Khusus: Rap, tari, beatbox Kepribadian: introspeksi Pendidikan: Sungdae Middle School
  Fun Fact: 
  – Tipe idealnya wanita adalah sosok yang pintar dalam bahasa Inggris & mempunyai Senyum yang cantik  
– Musisi dihormati nya adalah Kanye West dan Will.i.am
– Film favoritnya adalah 2012
– Ia berbagi bagian bawah tempat tidur yang sama dengan Daehyun dan Youngjae  
– Ia adalah yang paling dekat dengan Jongup
– Masing-masing member memiliki tugas masing-masing, dan Zelo bagian menyuci  
– Karena Zelo adalah maknae, ia harus mencuci terakhir dan sebagai hasilnya ia akan bosan menunggu dan tertidur lagi  
– Dia suka dalam hip hop, dan sering latihan 20 jam sehari dan dia masih merasa seperti itu tidak cukup
– Juga dikenal sebagai “Robot Fighter” dari B.A.P.  
– Nama panggungnya berasal dari dewa Yunani “Zelos”, yang merupakan dewa persaingan. Dia bernama seperti itu karena selalu bekerja keras di antara semua hyungnya
– Jika BAP adalah keluarga, ia akan menjadi maknae lucu dan pure yang mendapat banyak cinta dari hyungnya
- Zelo mempunyai kebiasaan saat tidur yaitu suka berbicara dan member lain suka jail menjawab apa yang zelo ucapin saat tidur. 

 - Dalam interview ataupun acara apapun, zelo selalu dipilih member yang paling jorok karena jarang mandi.  - Twitter: http://twitter.com/zelo96

Zelo lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki satu kakak. Pada usia muda, ia mulai bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola tapi segera memudar saat ia menjadi lebih tertarik pada dunia musik. Ia mengikuti audisi dibeberapa perusahaan rekaman, tetapi terus-menerus ditolak karena usianya masih muda sebelum diterima sebagai trainee di TS Entertainment.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates